Peduli Masyarakat Bawah, Caleg PAN Umar Halim Gelar Bazar Murah

 

PALEMBANG,BS - Dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu Caleg DPR RI H Umar Halim nomor urut 8 dari partai PAN menggelar bayar murah di Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang pada Selasa 9 Januari 2023.

"Dalam membantu masyarakat kurang mampu kita gelar bazar murah, dengan harga terjangkau,"kata Umar Halim yang didampingi caleg DPRD Palembang dari Partai JodyNugraha dan tim.

Menurut Umar dengan bazar murah tersebut dapat meringankan masyarakat dan dapat menekan harga di pasaran."Ini salah satu program kita membantu masyarakat yang menyentuh langsung kepada tengah masyarakat,"kata dia.

Dijelaskan Umar sebanyak 1000 paket sembako murah yang dijual memang yang sehari-hari dibutuhkan masyarakat mulai dari minyak goreng, beras dan lainnya."Harganya lebih murah dari harga pasar,nanti akan kita gelar kegiatan yang sama di lokasi lainnya,"ungkap pria yang juga menjabat Wakil Ketua Umum DPP PAN ini.

Haryati (54) warga setempat mengucapkan terima kasih kepada Umar Halim dan keluarga yang telah menggelar bazar murah."Sangat membantu dan meringankan masyarakat seperti kami ini, kami doakan dan dukung pak Umar Halim biar jadi DPR Ri,"tukasnya.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Peduli Masyarakat Bawah, Caleg PAN Umar Halim Gelar Bazar Murah"