Pilpres Tahun Depan, Buruh Sematang Borang Dukung Muhaimin Iskandar

 

PALEMBANG, BS - puluhan orang yang tergabung dalam Komunitas Buruh Kecamatan Sematang Borang Palembang membacakan Deklarasi mendukung DR. Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si. atau Gus Imin yang juga Ketua Umum DPP PKB sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029 di RT 042 Kel Sei Selincah Mata Merah Palembang, Senin 3 mei 2023

"Kami Relawan Buruh Palembang menyampaikan Deklarasi mendukung Gus Imin menjadi Presiden Republik Indonesia 2024," ungkap Junaidi Ketua RT 042 Kel Sei Selincah Mata Merah Palembang. selaku pembina buruh setempat. 

Sebanyak tiga poin disampaikan dalam Deklarasi tersebut. Yang pertama, Kami Relawan Buruh Palembang mendukung Gus Imin menjadi Presiden 2024.

Poin kedua, Kami menitipkan kepada Gus Imin untuk selalu berjuang mensejahterakan nasib Buruh Indonesia. 

Poin ketiga, Kami siap memenangkan Gus Imin untuk menjadi Presiden RI 2024 dengan menggerakkan seluruh Buruh se-Kota Palembang. 

Sementara Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan menyambut gembira dan mengapresiasi terus mengalirnya beragam komunitas masyarakat di Sumsel yang mendukung Gus Imin untuk maju menjadi Presiden 2024.

"Hari ini Deklarasi Komunitas Buruh Palembang menyampaikan Deklarasi. Artinya kita terimakasih semakin banyak yang mendukung Cak Imin untuk memimpin negara ini, memperjuangkan kelompok-kelompok mereka. Saudara kita ini minta sampaikan pesan mereka melalui PKB ke Gus Imin,"kata Ramlan Holdan. 

DPW PKB Sumsel sendiri terus melakukan persiapan menghidupkan mesin partai untuk memenangkan Pemilu Pileg dan Pilpres. 

"Mesin Caleg dan struktur partai yang akan  dimaksimalkan. Struktur itu sendiri mulai dari DPD, DPC, dan anak ranting. Caleg tugas mereka memenangkan diri dia sebagai caleg PKB, memenangkan Pileg dan Pilpres,"kata Ramlan. 

Mantan Ketua Komisi IV DPRD Sumsel ini bersyukur hingga kini telah menyiapkan 31.606 saksi untuk menjaga suara PKB di Sumsel pada Pemilu nanti. 

"Alhamdulillah kita sudah menyiapkan 26.606 saksi untuk tingkat TPS. Kemudian 5.000 saksi di tinggal kecamatan dan kabupaten. Total 31.606 saksi. Karena saksi ini bagian dari kunci menjaga suara dan saksi,"katanya. (Suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Pilpres Tahun Depan, Buruh Sematang Borang Dukung Muhaimin Iskandar"