PKS Sumsel dan Relawan Siap Menangkan Anies di Pilpres

PALEMBANG,BS - Relawan pendukung bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan terus bermunculan, sudah 4 relawan pendukung Anies melakukan safari dengan partai pendukung Anies salah satunya PKS. 

"Alhmadulilah sudah 4 relawan Anies yang datang melakukan silaturahmi dan berkunjung ke PKS,"kata Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha usai melakukan pertemuan dengan Aliansi Anies Baswedan Sumsel di kantor DPW PKS Sumsel, Kamis (16/2).

Dikatakan Toha ke 4 pendukung Anies yang datang yaitu dari Jarnas Sriwijaya,DPW Anies Manis,DPW Aliansi dan lainnya."Dari pertemuan ini semakin kuat dukungan kepada Anies, baik pendukung maupun relawan akan semakin banyak,"kata Toha.

Tentu dengan kehadiran relawan akan semakin membuat Anies semakin kuat untuk mendulang suara pada pilpres tahun 2024 mendatang."Insyallah antara partai dan relawan akan semakin kuat dan solid,"ujar Toha.

Sementara itu, Ketua DPD Aliansi Anies Baswedan Palembang Malayati mengatakan ada sekitar 73 anggota yang aktif melakukan gerakan politik untuk mensosialisasikan Anies sebagai capres kepada masyarakat. 

"Kita minta petunjuk agar pak Anies di Palembang khususnya meraih kemenangan dengan mendulang suara yang besar, dan kita rutin melakukan kegiatan dan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat,"ujar dia.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "PKS Sumsel dan Relawan Siap Menangkan Anies di Pilpres"