Resmi, PDI Perjuangan Dukung Pasangan RD – PS

0 26

PALEMBANG -Secara resmi DPP PDIP Perjuangan memberikan SK B.1.KWK kepada pasangan calon Walikota dan calon Walikota Palembang Ratu Dewa-Prima Salam untuk bertarung di pilkada Palembang november mendatang. 

"Alhamdulillah kita mendapatkan dukungan dari PDIP,"kata Dewa yang didampingi Prima Salam, Sekretaris DPC Gerindra Hari Apriyansyah serta pengurus DPC lainnya di DPP PDI Perjuangan, Jumat (23/8/2024)

Menurut Dewa PDIP adalah partai besar sehingga dengan dukungan yang diberikan ini memberikan semangat dan support bagi keduanya untuk meraih kemenangan.

"Dukungan PDI Perjuangan kepada kami sangat berharga dan ini menambah kekuatan bagi Dewa-Prima di Pilkada nanti,"kata Mantan Pj Kota Palembang ini.

Sementara itu, Prima Salam pihaknya akan segara melakukan konsolidasi dengan partai koalisi dan relawan dalam menghadapi Pilkada.

"Tentu banyak program yang kami tawarkan mulai dari penyelesaian soal banjir, macet, kesehatan dan lainnya,"kata Anggota DPRD Sumsel ini.

Ketua DPD PDI Perjuangan Giri Ramanda N Kiemas mengintruksikan seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang ada di ada di Palembang untuk bergerak memenangkan pasangan ini.

"Insyallah seluruh kader akan bergerak dan mesin partai bergerak untuk memangkan Dewa Prima,"ungkapnya.

Koalisi Gerindra dan PDIP sendiri lebih dari cukup untuk pasangan ini, Gerindra 8 kursi sedangkan PDIP 5 kursi di DPRD Palembang. 

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Resmi, PDI Perjuangan Dukung Pasangan RD – PS"