Sambangi Gelora Sumsel, KPU Sumsel Lakukan Verifikasi

0 145

PALEMBANG,BS - Ketua DPW Gelora Sumsel Erza Saladin bersyukur atas sudah dinyatakannya memenuhi syarat (ms)terhadap kantor dan kepengurusan DPW Gelora Sumsel.

"Ke depan kami berharap atas kolaborasi di lapangan antara KPU dan Bawaslu beserta kami Gelora dinyatakan sebagai peserta pemilu 2024 pada medio Desember 2022 ini,"kata Erza, saat menerima tim verifikasi dari KPU Sumsel dan Bawaslu Sumsel di kantor DPW Gelora Sumsel, Senin (17/10).

Dengan itu,pihaknya berharap seluruh fungionaris DPW,DPD,DPC, kader dan sahabat Gelora se Sumsel semua bisa turut serta menyukseskan verifikasi ini ditahapan verifikasi keanggotaan.

"Kita harus optimis bahwa cita cita luhur di bentuknya Gelora bisa menjadi kenyataan bila kita sudah dinyatakan sebagai peserta pemilu dengan bobot politik yang signifikan di Pemilu Legislatif 2024,"kata Erza.

Gelora bakal menyiapkan dan mengoptimalkan peran semua bacaleg diberbagai level pada pileg nanti, sehingga target yang dicanangkan dapat tercapai.

Sementara itu, KPU Propinsi dan Bawaslu beserta staf melakukan verifikasi Faktual atas kepengurusan dan kantor. Setelah dilakukan verfak kepada kantor  DPW dan kepengurusannya dengan ini dinyatakan MS (memenuhi syarat).

"Setelah dilakukan verifikasi secara langsung baik itu kepengurusan maupun kantor Gelora Sumsel sudah memenuhi syarat,"kata Komisioner KPU Propinsi Buya Hasyim,tampak hadir juga Komisioner Bawaslu Sumsel Sarkani.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Sambangi Gelora Sumsel, KPU Sumsel Lakukan Verifikasi"