Semarak 17an, Siti Nurizka Gelar Fashion Show

0 130

PALEMBANG, BS - Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77 tahun, Anggota Komisi III DPR RI Siti Nurizka Puteri Jaya SH MH menggelar berbagai perlombaan seperti lomba gaple dan fashion show untuk anak-anak. 

"Dengan adanya fashion show ini anak-anak dapat terhibur,"kata Siti Nurizka saat menggelar perlombaan di Rusun 09 kelurahan Bukit Kecil, Sabtu (20/8).

Menurut politikus Gerindra ini, fashion show salah satu melatih anak-anak untuk percaya diri pada saat tampil dihadapan orang banyak."Insyallah dengan sering tampil didepan banyak orang maka kepercayaan diri semakin tinggi,"kata Siti. 

Bukan hanya itu saja, fashion show juga melatih anak-anak maupun orang tua untuk memiliki jiwa kreatifitas."Dengan kreatifitas yang dimiliki maka diri ini semakin aktif dan memanfaatkan ruang untuk berkembang dan sebagainya,"kata Siti.

Ini juga dikatakan Siti untuk menumbuhkan kecintaan terhadap tanah air dalam semarak kemerdekaan dengan  lomba fashion show anak-anak dan untuk menambah kreativitas dan aktivitas yang mempunyai manfaat bagi anak-anak.

Bukan hanya itu saja,dalam kesempatan tersebut ia juga menggelar lomba gaple bagi orang dewasa dengan berbagai hadiah mulai dari uang tunai dan hadiah hiburan lainnya.

Ia juga mengajak warga rusun 09 untuk menjahui narkoba mematuhi peraturan yang ada di negara ini.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Semarak 17an, Siti Nurizka Gelar Fashion Show"