Sudah Cerdas, Masyarakat Bakal Pilih Apriyadi di Pilkada Muba

 

PALEMBANG,BS -Masyarakat Musi Banyuasin sudah cerdas dalam memilih pasangan Bupati dan Wakil Bupati nantinya. Selain memiliki track record dalam menyejahterakan rakyat, tentu juga komitmen dalam membangun kabupaten ini.
“Kalau bicara komitmen dan track record, tentu tak ada pilihan selain Pak Apriyadi yang saat ini masih menjabat Pj Bupati. Lihat saja beberapa terobosan yang dilakukannya setahun belakangan ini,” ujar pengamat politik Kemas Khoirul Mukhlis, Kamis (22/3).
Ditambahkannya, terakhir dibawah kepemimpinan Apriyadi telah berhasil menuntaskan persoalan listrik yang selama ini belum beres. Melalui MoU dengan pihak PLN beberapa hari lalu, beberapa desa yang terisolir listrik segera akan dibangun jaringan. Menurutnya ini patut diapresiasi masyarakat Muba.
“Belum lagi penurunan angka kemiskinan dan stunting di Muba yang patut diapresiasi. Ini tak terlepas dari kerja keras beliau ditambah pengalaman birokrasi yang mumpuni,” imbuhnya.
Mukhlis menjelaskan, berdasarkan hasil survei juga menampilkan bagaimana masyarakat sangat puas dengan kinerja sosok mantan Kadinsos Sumsel tersebut. Maka itu untuk program pembangunan di Muba harus dilanjutkan dan berkesinambungan.
“Menjadi kepala daerah itu bukan ajang coba-coba. Sudah banyak contoh daerah yang dipimpin oleh sosok yang tidak memiliki komitmen dan pengalaman yang cukup, bukannya maju malah semakin tertinggal. Muba memiliki banyak potensi sumber daya alam, sehingga harus dikelola dengan baik demi kemaslahatan masyarakat,” tegas Mukhlis yang juga direktur Lintas Politika ini.
Sebagaimana diberitakan, beberapa nama yang digadang-gadangkan akan maju dalam Pilbub Muba seperti Beni Hernedi mantan Wabup sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan, Hj Lucianty yang merupakan istri almarhum Fahri Azhari mantan Bupati Muba serta sejumlah nama lainnya.(ril)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Sudah Cerdas, Masyarakat Bakal Pilih Apriyadi di Pilkada Muba"