Tetapkan Titik Nol Pembangunan Jalan Desa, Raynaldi Akbar Tinjau Langsung 

PALEMBANG, BS- Anggota DPRD Musi Rawas Fraksi Gerindra sekaligus ketua PC Tidar Raynaldi Akbar Nugraha meninjau pembangunan jalan di dusun 2 sukorejo kecamatan Stl Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas

Raynaldi Akbar nugraha atau sering disebut aldi  mengatakan, peninjauan ini untuk menetapkan titik nol pembangunan jlan di desa sukorejo.

"Ya ini adalah aspirasi untuk warga yang mengeluh soal jalan di desa ini, karena kalau hujan jalan ini licin dan berbahaya jika hujan. Diharapkan aspirasi  berjalan  sesuai rencana dan  untuk menunjnag kelancaran aktivitas warga.

Sementara itu, kepala desa sukorejo mengatakan Jalan ini sering banjir apalagi saat turun hujan . Jadi memang sudah saatnya harus di bautkan jalan. Harapan saya, kalau jalan  sudah halus maka perekonomian juga tentunya akan semakin meningkat,”ujarnya

warga mengatakan sangat bersyukur jalan akan dibangun."Saya selaku warga mengucpakan terima kasih kepada raynaldi yang telah membangun jalan ini, alhamdulilah akhirnya kami punya jalan yang bagus untuk lalulalang kami untuk berativitas,"ujar sigit.(suh)

Category: Politik
author
No Response

Leave a reply "Tetapkan Titik Nol Pembangunan Jalan Desa, Raynaldi Akbar Tinjau Langsung "