Andika Nugraha Resmi Jabat Direktur PT.Sri Varia Wisata

 

PALEMBANG, BS -  Berdasarkan RUPSLB (rapat umum pemegang saham luar biasa) yang berlangsung di Gedung dana pensiun pt Pupuk Sriwidjaja jalan M Zen Pusri jumat 6 Oktober 2023 menetapkan  Andika Nugraha menjadi Direktur dari PT.Sri Varia Wisata.

PT Sri Varia Wisata merupakan anak usaha dari yayasan kesejahteraan karyawan PT Pupuk Sriwidjaja.

 Rapat dipimpin oleh Dia Imada selaku Direktur Utama dari Dana Pensiun PT Pupuk Sriwidjaja dan juga sebagai pemegang saham mayoritas.

"Alhamdulillah berdasarkan hasil RUPSLB kami dipercaya menjadi Direktur, kami mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan,"kata Andika.

Dalam RUPSLB tersebut hadir secara langsung pemegang saham lainnya Syakbarudin Noer selaku Sekretaris Yayasan kesejahteraan karyawan PT Pupuk Sriwidjaja Serta Hardika Yanta selaku direktur PT Sri Jasa Brika Perkasa, kemudiam Jauhari Direktur PT Sri Metriko Utamawidjaja Dan juga dihadiri komisaris utama PT Sri Varia Wisata  Ra Rahim dan  komisaris  Indah Kartika Sari.

Menurut Andika bahwa PT ini bergerak dibidang penjualan tiket, tour and travel,jasa travel,kemudian rentan kendaraan, perjalanan haji dan umroh, pengadaan tenaga kerja (PHL) dan pengelolaan wisma Danau Ranau.

"Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dari PT.Sri Varia Wisata, semoga perusahaan kami semakin berkembang dan maju,"ujar Andika.

Untuk Masyarakat Palembang yang ingin menghubungi PT.Sri Varia Wisata bisa melihat layanan y di instagram @varitapusri , alamat jalan ibrahim zahier komplek Pusri palembang, no telepon : 0711 - 712181.(suh)

Category: Sumsel
author
No Response

Leave a reply "Andika Nugraha Resmi Jabat Direktur PT.Sri Varia Wisata"