Ini Yang Dibahas Siti Nurizka dan Walikota Lubuklinggau

 

LUBUKLINGGAU,BS - Bukan hanya menyerap aspirasi masyarakat langsung namun Anggota Komisi III DPR RI Siti Nurizka Puteri Jaya SH MH juga menyerap pemangku kebijakan di Kabupaten Kota, salah satunya menyerap aspirasi Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dengan melakukan pertemuan secara langsung. 
 
"Kami bertukar pikiran dan sharing,  apa yang disampaikan oleh pak Walikota akan menjadi bahan bagi kami,"kata Siti usai melakukan pertemuan, Senin (11/7).
 
Menurut Siti salah satu fokus pemerintah sekarang melakukan pencegahan peredaran narkoba ditengah masyarakat termasuk di Lubuklinggau. 
 
"Dengan sosialisasi dan pengawasan secara langsung kita dapat mencegah peredaran narkoba termasuk di Lubuklinggau, ketika kami melakukan rapat tadi,"kata Siti Nurizka. 
 
Karena dilanjutkan politikus Gerindra ini,Narkoba merusak siapapun yang memakainya oleh karena itu jangan sampai masyarakat menjadi korban."Sudah banyak yang menjadi contoh,karena menggunakan narkoba bakal merusak masa depan,"ujarnya.
 
Kemudian Walikota juga meminta agar disampaikan kepada Kapolri agar ditambah personil dan infrastruktur pengaman di Lubuklinggau sehingga dengan itu Lubuklinggau akan menjadi kondusif, aman dan tertib.(suh)
Category: Sumsel
author
No Response

Leave a reply "Ini Yang Dibahas Siti Nurizka dan Walikota Lubuklinggau"