Kemanusiaan, HDCI Palembang Berikan Ratusan Paket Bantuan Kepada Korban Banjir di Lahat

PALEMBANG - Bencana Banjir yang melanda Kabupaten Lahat beberapa waktu menimbulan duka bagi para korban, bantuan terus berdatangan kepada para korban hanya pemerintah namun elemn masyarakat juga ikut menyalurkan bantuan, salah satunya Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Palembang 

"Kami membagikan sebanyak 300 paket alat belajar bantuan ini untuk anak-anak,"kata Ketua HDCI Palembang H. Muhammad Anwar R usai memberikan bantuan secara simbolis di desa Pulau Keban Agung Kecataman Mulak Ulu Kabupaten Lahat, Kemarin (21/3).

Bukan hanya itu, pihaknya juga menyalurkan bantuan kain Sarung, Mukenah dan sembako."Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk para korban bencana banjir,"kata Anwar yang didampingi Sekretaris HDCI M. Muntazir, Bendahara H. Mohd Riyan Saputra dan  Kabid Usaha Mohd  Faisal serta kabid  Organisasi Sukirno tampak hadir juga Kapolres Lahat.

Ia mengatakan bahwa bantuan sosial rutin dilakukan oleh HDCI,karena ini salah satu program HDCI untuk kemanusiaan."Dengan bantuan kita dapat meringankan para korban bencana,kalau bukan kita siapa lagi yang peduli dengan mereka,"katanya.

bantuan tersebut bukan hanya Donasi dari para HDCI namun juga datang dari PT. Elisabeth Berkah Energi dan PT. Twin Berkah Energi.(suh)

Category: Sumsel
author
No Response

Leave a reply "Kemanusiaan, HDCI Palembang Berikan Ratusan Paket Bantuan Kepada Korban Banjir di Lahat"