Pemuda Harus Pintar Meningkatkan Kemampuan Diri

0 215

 

Pemuda Harus Pintar Meningkatkan Kemampuan Diri

Banyuasin BS , - Agar anak anak di kabupaten banyuasin bisa bersaing di dunia luar maka kahmi membentuk seminar di gedung sedulang setudung rabu  22/12/21 Dalam sambutan nya ketua MD kahmi drs H Hamdan M.Pd.i mengatakan <span;>mulai dari Sd,smp,sma,smk,dan mahasiswa total seluruh nya  lebih dari 800 orang ini merupakan agenda besar kahmi banyuasin dalam rangka suport banyuasin bangkit,cerdas, dan inovatif.

"Degan Pelatihan meningkatkan Potensi dan kemampuan diri melaui aktivitasi otak kiri dan kanan di harap kahmi dapat membuat anak anak di kabupaten banyuasin menjadi cerdas dan dapat saling menolong di kahmi,"ujarnya.

Narasumber M. Nasir yang juga anggota dprd kabupaten banyuasin dalam penjelasan bahwa anak muda saat ini harus mencari teman mencari tempat bersosialisasi yang bermanfaat dan mencari organisasi yang baik agar di kemudian hari dapat membentuk keperibadian yang  lebih baik dan kelak jika sudah dewasa dapat membentuk keperibadian yang mandiri.

 

"DI zaman sekarang ini banyak sekali kaum muda melenia yang hanya rebahan di kamar,dan tidak memanfaat kan waktu yang tepat,sebaik nya para pemuda memperbanyak waktu degan belajar seperti membaca buku yang bermanfaat serta melihat dan belajar apa saja di hp sebab di zaman seperti ini kita bisa mempelajari apa saja melalui internet"Ungkapnya.

Dia juga menambahkan generasi melenial yang berumur 17 tahun sampai 31 tahun yang di sebut juga generasi Y harus mengunakan internet sebab di zaman sekarang ini internet merupakan salah satu memiliki informasi yang luas.

"Anak anak sekarang harus pintar dan bisa mengunakan internet sebab degan internet mereka bisa mengunakan dan belajar apa saja degan internet,dan internet juga bisa dingunakan untuk berbisnis dan membentuk sebuah komunitas yang baik sehingga bisa mengikuti di era zaman saat ini,"Jelasnya.

Mewakili kata sambutan nya Bupati banyuasin H Askolani SH MH  Melalui Asisten III Ir babul ibrahim M.SI dalam sambutan nya  di masa depan kemapuan dan daya saing akan semangkin pesat dan anak anak di indonesia harus mempersiapkan kemapuan dan skil dalam menempuh pendidikan dan bahasa inggris pun akan sangat di butuhkan untuk pendidikan di internasional.

"Kami dari pemerintah kabupaten banyuasin sangat mengapresiasi degan acara tersebut agar banyuasin memiliki anak anak yang cerdas dan bisa membangun banyuasin kedepan dapat bersaiang di dunia internasional degan pintar berbahasa inggris,"Ucapnya.(pas)

Category: Advetorial, Banyuasin, Daerah, Ekonomi, Kota, Musi Banyuasin, Nasional, Olahraga, Palembang, Pemerintah, Popular Posts, Sumsel, Terkini, Travelling, Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Pemuda Harus Pintar Meningkatkan Kemampuan Diri"