Agung Sempat Di Isukan Maju Di Pilgub

0 191

Palembang BS , - Sempat diisukan bakal maju pada bursa calon gubernur tahun 2024 mendatang akhirnya ditepis langsung oleh Ketua BPK RI Agung Sampurna.

"Saya tidak akan maju di Sumsel,"kata Agung ditemui dalam diskusi dan ngobrol Santai, Minggu (13/2).

Menurut Agung, Sumsel memiliki banyak tokoh untuk maju dalam bursa calon gubernur maupun calon wakil Gubernur."Sumsel tidak kekurangan tokoh, karena Sumsel memiliki banyak pigur untuk didukung,"kata Agung.

 

Namun secara pribadi Agung mendukung Herman Deru untuk kembali terpilih, karena kinerja Deru saat ini sangat baik dalam memajukan Sumsel seperti infrastruktur yang baik bagi masyarakat Sumsel."Untuk seorang Gubernur pak Deru layak untuk kembali terpilih pada tahun 2024 mendatang,"kata Agung.

 

Sepanjang Deru tidak melawan hukum seperti korupsi, sehingga Deru kembali layak untuk terpilih kembali."Prestasinya sangat baik dan itu sudah dirasakan masyarakat Sumsel layak untuk kembali didukung,"ujar Agung.

Agung mengaku belum terpikirkan untuk terjun ke politik karena ia ingin menikmati sisa jabatan sebagai Ketua BPK Ri dan sebagi dosen disalah satu universitas terkemuka.

"Saya ingin menikmati masa jabatan ini, dan saya sudah 10 tahun berkiprah di BPK, kemudian saya juga saat ini menjadi ketua PBSI dan saya ingin menikmati sisa karir saya,"ujar dia.(San)

Category: Advetorial, Banyuasin, Daerah, Ekonomi, Kota, Musi Banyuasin, Nasional, Olahraga, Palembang, Pemerintah, Popular Posts, Sumsel, Terkini, Travelling, Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Agung Sempat Di Isukan Maju Di Pilgub"