Bantu Sembako, Bagi Masyarakat Terkena Dampak Covid

0 194

Banyuasin BS , - Bentuk perhatian terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19, Kejaksaan Negeri Banyuasin, Selasa (13/7) sekitar pukul 09.00 WIB melakukan bakti sosial (baksos) di halaman kejaksaan negeri Banyuasin.

"Kita berikan bantuan sekitar 50 paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19," kata Budi Herman Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin didampingi
Kasi Intel Willy Prambudya SH MH ketika ditemui kemarin.

Ini bentuk kepedulian dan perhatian kejaksaan Banyuasin terhadap masyarakat yang terkena dampak dari covid 19. Karena semua sektor baik itu ekonomi dan lain sebagainya terdampak berat dari pandemi covid 19.

"Itu bentuk kepedulian kita, " bebernya.

50 masyarakat yang mendapatkan bantuan itu merupakan tukang sapu jalan, tukang sapu taman di kompleks perkantoran Pemkab Banyuasin."Karena mereka juga terkena dampaknya, "imbuhnya.

Kegiatan ini sendiri menurut Budi Herman dalam rangkai Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-21.

Kasi Intel Willy Prambudya SH MH juga menambahkan kalau kegiatan ini dalam rangkai Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-21."Diikuti seluruh pegawai baik itu Kasi dan Kasubagbin,"tukasnya.

Diharapkan bantuan ini dapat meringankan masyarakat yang terkena dampak covid 19."Jumlahnya tidak besar, tapi setidaknya meringankan bagi mereka, "pungkasnya.(wan)

Category: Advetorial, Banyuasin, Daerah, Ekonomi, Kota, Musi Banyuasin, Nasional, Olahraga, Palembang, Pemerintah, Popular Posts, Sumsel, Terkini, Travelling, Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Bantu Sembako, Bagi Masyarakat Terkena Dampak Covid"