KNPI Banyuasin Menyatukan Pemuda Di Banyuasin

0 167

 

Banyuasin BS , - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banyuasin menggelar diskusi publik yang digelar di rumah makan Palapa Kayuare Kuning, Kamis (1/9/2022).
Diskusi publik ini dihadiri sejumlah OKP dan Ormas. Hadir di kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banyuasin, Zulkarnain.
Diskusi publik ini, dijelaskan Ketua DPD KNPI Banyuasin, Ismail Fahmi STHi melibatkan sejumlah elemen pemuda, mulai dari OKP, PK hingga Ormas setempat di Bumi Sedulang Setudung.
"Kita menyatukan pemuda yang ada di Banyuasin melalui diskusi ini. Kegiatan ini bukan hanya seremonial, tapi ada poin penting yang didapatkan," terang Ismail Fahmi dalam sambutannya.
Hasil dari diskusi ini, terang Ismail Fahmi akan disampaikan kepada Bupati Banyuasin dan juga Ketua DPRD Banyuasin.
"Apa yang kita diskusikan hari ini akan kamu sampaikan kepada kepala darah dan Ketua DPRD Banyuasin," beber dia.
Sejumlah narasumber didatangkan KNPI Banyuasin kali ini, sebut saja Dandim 0430 Banyuasin melalui Yulianto.
Utusan dari TNI ini mengulik peran pemuda dalam menjaga stabilitas keamanan. Kemudian ada juga Kadisporapar Banyuasin H Zulkarnain, temanya pemuda hari ini harapan masa depan.
Selanjutnya ada Sekretaris Kesbangpol Banyuasin Iqbal Hamid yang membahas seputar peranan pemuda dalam menjaga stabilitas berdemokrasi.
Lalu ada, Ketua KPU Banyuasin Nurul Mubarok menekankan peranan pemuda dalam mensukseskan Pemilu 2024, terakhir Perwakilan Kadis Kominfo Gusti mengupas seputar media kepemudaan.(san)

Category: Advetorial, Banyuasin, Daerah, Ekonomi, Kota, Musi Banyuasin, Nasional, Olahraga, Palembang, Pemerintah, Politik, Popular Posts, Sumsel, Terkini, Travelling, Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "KNPI Banyuasin Menyatukan Pemuda Di Banyuasin"