LIPPB Minta Dirut Taspen Mundur dari Jabatanya

0 151
 
PALEMBANG, BS - Puluhan massa yang tergabung dalam Lembaga Independen Pemuda Peduli Bangsa (LIPPB) meminta Direktur Utama PT Taspen untuk mengundurkan diri karena diduga melakukan perselingkuhan serta dugaan Pernikahan Tanpa seizin istri sah.
 
Koordinator Aksi Fadrianto TH mengatakan  barangsiapa yang mengadakan pernikahan tanpa seizin isteri tua maka dapat dipidana. Dan Dirut adalah pejabat negara yang harus memiliki izin dari istri tua.
 
"Jika yang melakukan perbuatan berdasarkan ayat 1 butir 1 menyembunyikan kepada pihak lain bahwa perkawinan yang telah ada menjadi penghalang yang sah untuk itu diancam dengan pidana penjara paling lama tujuh tahun,"kata Fadrianto, saat melakukan unjuk rasa di PT Taspen Cabang Palembang, Jumat (9/9).
 
Oleh karena itu,pihaknya meminta kepada Dirut Taspen untuk mengundurkan diri dari Jabatanya."Sudah layak mundur karena dia adalah pejabat negara,"ujarnya.
 
Pihaknya juga meminta Kepala PT. Taspen Cabang Palembang untuk Menjelaskan terkait  dana Rp 300 Triliun Rupiah yang diduga di kelolah oleh PT. Taspen pusat.
 
Sementara itu, pihak PT Taspen Cabang Palembang menerima aspirasi dari demonstrasi yang nantinya akan menindaklanjuti ke pusat.(suh)
Category: Politik, Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "LIPPB Minta Dirut Taspen Mundur dari Jabatanya"