Mall Bupati Banyuasi  Bajak Sawah Di Hari Libur

0 202

 

 

Banyuasin BS , - Biasanya banyak para keluarga mengajak anak dan istri nya Isi Waktu Libur pergi ke Mall atau ke tempat wisata dan membajak sawah Sudah Menjadi Kebiasaan Bupati Banyuasin Mengisi Waktu Libur Dengan Menjadi Petani Mengajak Istri Ketua PKK Banyuasin Askolani Rela Diguyur Hujan untuk menggunakan Alsintas Terbaru Khusus untuk Areal Sawah Lebak yakni Traktor Sekoci

Diareal lahan seluas 130 Hektar di Kecamatan Suak Tapeh Bupati kerap mengajak keluarganya Menggarap Sawah/ Kegiatan yang selalu dilakukan Askolani saat Jadwal Resmi Bupati tidak ada.

Tak heran jika Bupati Banyuasin sangat piawai dalam mengoprasikan Alsinta dengan Teknologi Terbaru Di sumsel Yakni Traktor Sekoci.

 

Bupati Banyuasin Askolani SH MH mengatakan inilah Mall saya kalau di hari minggu atau hari libur jika tidak ada kegiatan resmi bupati banyuasin saya membanjak sawah menikmati alam segar di kabupagen banyuasin menikmati air hujan yang turun deras.

"Asik sekali bersama keluarga anak dan istri menghabiskan waktu degan berkumpul di sawah sekalian menikmati udarah yang bersih dan pemadangan yang hijau.serta waktu yang bermanfaat tampa harus mengeluarkan uang banyak jika pergi ke Mall,tetapi degan bertani malah dapat menghasilkan uang banyak dari hasil padi,"Pungkasnya.

 

Seolah tidak mau kalah Ketua PKK banyuasin yang keseharian juga merupakan dokter kecantikan  ikut mengoperasikan Traktor sekoci Meski diguyur hujan deras namun Keduanya tampak menikmati mejadi Petani.

 

Sri Fitriyanti Askolani Ketua PKK Banyuasin mengungkapkan jika mereka dan anak anak nya sangat senang sekali ke sawah udara yang sejuk dan bisa menikmati menjadi petani.

"Bupati banyuasin sendiri diakui tengah gencar mengajak kalangan milenial menjadi petani degan cara ini bupati banyuasin mencontohkan di hari liburnya mengajak saya dan anak anak bersawah,memancing ikan serta bersendau gurau menikmati alam yang bersih dan terutama dari hasil bertani dan menghasilkan padi bisa mendapatkan uang,tetapi jika ke Mall malah bisa menghambir hamburkan uang jadi ayo kita bertani,"Ungkapnya.(san)

Category: Advetorial, Banyuasin, Daerah, Ekonomi, Kota, Musi Banyuasin, Nasional, Olahraga, Palembang, Pemerintah, Popular Posts, Sumsel, Terkini, Travelling, Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Mall Bupati Banyuasi  Bajak Sawah Di Hari Libur"