Mendengarkan Nota Pengantar Perubahan Tahun 2021

0 201

 

Ketua DPRD kabupaten Banyuasin Irian Setiawan, S.H.,M.si mengatakan bahwa setelah penyampaian nota pengantar ini akan di lanjutkan dengan penyampaian pandangan fraksi-fraksi barulah penandatanganan kesepakatan bersama antara pemerintah kabupaten Banyuasin dan DPRD Banyuasin.

"Insyaallah semuanya berjalan dengan baik, dengan diadakannya rapat paripurna ini otomatis mempercepat anggaran belanja perubahan kita sehingga bisa mendongkrak pemulihan ekonomi yang terjadi saat ini," tutupnya.

Dia juga menambahkan jika  penting nya Mendengarkan Nota Pengantar Perubahan Tahun 2021 agar dana yang keluar dapat lebih di serap oleh masyarakat sesuai apa yang di inginkan oleh masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Agar dana tersebut lebih di rasakan dan lebih bermanfaat dan dapat di di fungsikan degan baik sehingga Mendengarkan Nota Pengantar Perubahan Tahun 2021 sangatlah penting sekali agar masyarakat dapat menikmati hasil kerja dari dprd kabupaten banyuasin dan pemerintah kabupaten banyuasin,"Pungkasnya.

Banyak yang hadir dalam rapat tersebut yaitu, H. Slamet Somosentono, SH Wakil Bupati Banyuasin, Sukardi, SP Wakil I DPRD Banyuasin, Noor Ishamatuddin Wakil II DPRD Banyuasin, Dr. H. M. Senen Har, S.Ip., M.si  Sekertaris Daerah Banyuasin, H. Adam Ibrahim SE., M.si Sekertaris DPRD Banyuasin, Ahmad Zarkasih  Wakil III DPRD Banyuasin, AKBP Imam Tarmudi, SIK  Kapolres Banyuasin dan diikuti oleh Para Ka.OPD, Staf Ahli, Staf Khusus dan sesuai undangan sekitar.(Adv/san)

Category: Advetorial, Banyuasin, Daerah, Ekonomi, Kota, Musi Banyuasin, Nasional, Olahraga, Palembang, Pemerintah, Popular Posts, Sumsel, Terkini, Travelling, Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Mendengarkan Nota Pengantar Perubahan Tahun 2021"