Peduli Pesantren, Cawako Rasyid Rajasa Sambangi Mahad Rabbani Palembang 

PALEMBANG -  Calon walikota Palembang Rasyid Rajasa berjanji akan meningkatkan bantuan anggaran dari pemkot Palembang untuk Pondok Pesantren. Karena baginya Ponpes garda terdepan dalam melahirkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan berahlak.

"Ponpes banyak melahirkan SDM yang berkualitas dari berbagai profesi,untuk itu akan kita perjuangkan bantuan untuk Ponpes,"kata Rasyid usai usai meletakkan batu pertama pembangunan ruang kelas Ponpes Mahad Robbani Palembang, Jumat 6 juni 2024.

Oleh karena itu, dirinya mendukung dan mensuport penuh ponpes yang ada di Palembang, termasuk ponpes Mahada Rabbani Palembang salah satu ponpes yang mulai melahirkan para penghafal quran dan ilmu agama lainnya

"Kami berpesan kepada para santri dan santriwati untuk semangat belajar karena dari ponpes ini lah kalian akan banyak mendapatkan ilmu agama, insyallah jadi adik adik yang soleh dan soleh,"kata politisi PAN ini

Dalam kesempatan tersebut ia meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Palembang karena dirinya akan maju sebagai calon walikota Palembang pada pilkada Palembang november mendatang."Berpasangan dengan siapa dan koalisi partai masih dilakukan komunikasi dan loby politik, saat ini masih cair semua baik kandidat maupun partai,"ujarnya. 

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai PAN Sumsel Joncik Muhammad yang mendampingi Rasyid secara langsung menyatakan, safari politik Rasyid kepada masyarakat Palembang terus dilakukan dengan berbagai kegiatan."Insyallah dukungan masyarakat kepada Rasyid akan semakin besar,"ujarnya.

Pimpinan Ponpes Doni Meilano Mahad Robbani Palembang mengucapkan terimakasih atas kehadiran Rasyid dan rombongan karena telah memberikan support maupun bantuan secara langsung kepada ponpes.(suh)

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Peduli Pesantren, Cawako Rasyid Rajasa Sambangi Mahad Rabbani Palembang "