Sedih TPP ASN Belum Cair

0 194

 

 

Sedih TPP ASN Belum Cair

Banyuasin BS ,  - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Banyuasin mengeluhkan belum cair Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

"Belum cair dek, sekitar tiga bulan, "ujar salah ASN yang enggan disebutkan namanya kemarin. Ia sendiri tidak mengetahui secara pasti apa alasan TPP tersebut belum cair."Kita nunggu bae dek, "jelasnya.

Tentunya dengan belum cair TPP tersebut mengakibatkan kebutuhan rumah tangga dan lain sebagainya terganggu.

Diharapkan TPP dapat segera cair, sehingga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dan lain sebagainya."Apalagi isi dompet tipis, "terangnya.

Efriadi Ketua Amunisi Banyuasin mengatakan diharapkan TPP itu dapat segera cair. " Karena itu hak mereka, untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari, "ucapnya.

Apalagi ada kemungkinan ada gaji para ASN telah habis, untuk membayar cicilan dan lain sebagainya. " Itu sangat membantu mereka, "katanya.

Sementara itu, Subagio Kepala BPKAD Banyuasin melalui Masfarizal Kabid Perbendaharaan mengatakan kalau memang TPP belum dibayarkan. " Iya belum, "jelasnya. Akan tetapi TPP untuk dua bulan terakhir yaitu bulan Juli dan Agustus, sudah melalui proses pencairan. " Sudah di proses, "katanya.

Jika nantinya TPP dua bulan terakhir cair, akan dilanjutkan untuk pencairan TPP selanjutnya untuk bulan Oktober, September dan November." Kita lanjutkan, "tegasnya. Ia menambahkan untuk jumlah anggaran TPP perbulan mencapai Rp 6 miliar.(vil)

Category: Banyuasin, Daerah, Ekonomi, Kota, Musi Banyuasin, Nasional, Olahraga, Palembang, Pemerintah, Popular Posts, Sumsel, Terkini, Travelling, Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Sedih TPP ASN Belum Cair"