Volume Kendaraan Meningkat Polantas Banyuasin Bertindak

 

Volume Kendaraan Meningkat Polantas Banyuasin Bertindak
 
Banyuasin BS ,  - Libur Natal dan tahun baru (Nataru) mendatang, akses jalan lintas timur (jalintim), Palembang - Betung mulai mengalami peningkatan volume kendaraan."Volume kendaraan meningkat, " kata Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi Sik melalui Kasat lantas AKP Ricky Mozam SH MH kemarin. 
 
Diperkirakan puncak peningkatan volume kendaraan terjadi pada Senin (20/12) lalu di Jalintim, Palembang - Betung. "Karena jalan macet panjang baik dari arah Palembang maupun Betung, " bebernya. 
 
Karena masyarakat diperkirakan berangkat pada hari Sabtu (18/12) lalu usai pembagian rapot atau libur sekolah. "Jadi sampai di Banyuasin hari Senin, jadi kendaraan bertumpuk baik itu kendaraan pulau Jawa maupun provinsi lain, " imbuhnya. 
 
Terkait peningkatan volume kendaraan, pihaknya melakukan antisipasi dengan menempatkan personil lantas di beberapa titik yang rawan macet."Anggota kita siaga, "ungkapnya.
 
Pihaknya menghimbau kepada pengguna kendaraan roda empat agar dalam berkendaraan agar berhati - hati dengan mematuhi peraturan lalu lintas."Seperti jangan lawan arus dan lainnya, "tukasnya.
 
Nantinya pihaknya akan menyiagakan empat yaitu di betung, OPO (Rambutan), Pelabuhan TAA dan Talang Kelapa. Pengendara yang melintas akan dicek vaksinasi, jika belum vaksin akan dilaksanakan vaksinasi di tempat. " Tidak ada putar balik, "pungkasnya.
 
Sementara itu, Akda warga Pangkalan Balai mengatakan kalau memang volume kendaraan dalam beberapa hari ini cukup meningkat, bahkan puncaknya pada hari Senin lalu. 
 
Karena kendaraan roda empat dari berbagai daerah menumpuk di jalintim, Banyuasin dan juga pengendara tidak mematuhi peraturan lalin. " Jadi macet makin parah  "katanya.(andri)

 

Category: Advetorial, Banyuasin, Daerah, Ekonomi, Kota, Musi Banyuasin, Nasional, Olahraga, Palembang, Pemerintah, Popular Posts, Sumsel, Terkini, Travelling, Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Volume Kendaraan Meningkat Polantas Banyuasin Bertindak"